L O N E L Y - A song-inspired writing

by - July 31, 2021


Dalam gantung kita meresah bersama
Menyimpan tanya apakah rasa bisa dihentikan paksa
Ketika nyata jelas tak memihak kita

Tanpa saling menyakiti kita sama terluka
Memberi jarak meski rindu nyata menyiksa
Hatiku menyimpan sebuah tanya:
Kemana takdir akan membawa kita?

Kau bilang kau adalah orang yang selalu sendiri
Seperti judul lagu 2NE1 kesukaanmu: Lonely
Kau bilang mungkin tak ada yang benar-benar peduli
Kecuali aku

Tentu saja aku peduli, karena kamu sangat berarti bagiku
Aku tetap ada dan hanya akan pergi jika kau yang memintaku

Dalam gantung pula kurasakan gentarmu
Tangan kurusmu itu takut menggenggamku
Mungkin lebih mudah bagimu untuk merelakanku

Tak kusangka kau benar-benar bilang aku harus pergi
Sedih dan sakitku menjelma air mata di pipi
Bagaimana mungkin kau memintaku pergi
sedangkan kau SENDIRIAN tanpa seseorang yang peduli?
Kau kira aku tega?

Dalam anganku berkecamuk sebuah tanya:
Semudah itukah kamu melepas rasa?
Semudah itukah aku dan kisah singkat ini untuk dilupa?

Tapi janji adalah janji.
Aku menepatinya.
Aku pergi.

#fiction #rangkaiankata #songinspiredwriting #ceritacinta #cerita #sastra #writing #fiksi #cerpen #sastraindonesia #lovestory #ceritagalau 

You May Also Like

0 comments